Winamp Logo
Perempuan Kecil Cover
Perempuan Kecil Profile

Perempuan Kecil

Indonesian, Arts, 1 season, 57 episodes, 5 hours, 3 minutes
About
Waktunya hati bicara, saatnya hati bersuara.
Episode Artwork

Jalanin aja dulu?!

Jangan sampai akhirnya jadi friendzone, ya. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
2/13/20245 minutes, 20 seconds
Episode Artwork

Gagal move on, ada?

Karena biasanya yang sebentar itu yang bikin susah move on tau! --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
1/30/20244 minutes, 24 seconds
Episode Artwork

Kalau bosan, ketemu. jangan cari yang baru.

Berasa hambar? coba kasih bumbu. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
12/17/20234 minutes, 8 seconds
Episode Artwork

Mereka manusia, kamu pun sama.

Dan nggak seharusnya kamu mengharapkan balasan perlakuan yang sama kan? --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
12/16/20231 minute, 31 seconds
Episode Artwork

Tahun ini nggak ada acara tiup lilin.

Aku jadi nggak punya harapan apa-apa, selain diberi kesehatan, umur yang panjang, rejeki yang melimpah, juga perasaan senang dan tenang. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
12/12/20234 minutes, 14 seconds
Episode Artwork

Broken? home.

Malahan banyak kok yang nggak nyaman dirumahnya sendiri karena saking berantakannya isi rumah, saking ributnya suara orang rumah. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
12/11/20237 minutes, 15 seconds
Episode Artwork

Cari yang cintanya setara, biar bisa saling menghargai.

Jikalau sudah tidak dihargai untuk apa betah dan tetap tabah? --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
12/7/20233 minutes, 57 seconds
Episode Artwork

Aku pernah menyimpan seseorang didalam lagu.

Akupun ditarik paksa lalu akhirnya terpaksa mengingat. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
12/6/20232 minutes, 57 seconds
Episode Artwork

Buta hati.

Aku pernah begitu tulus menyayangi seseorang, sampai pada akhirnya aku disadarkan bahwa tidak selamanya kasih sayang itu juga harus dibalas dengan kasih sayang yang sama. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
12/5/20231 minute, 25 seconds
Episode Artwork

Tokoh utama favoritku.

Semesta, terima kasih sudah mengirimkan satu manusia yang tidak kusangka menjadi tokoh utama favorit diceritaku. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
7/29/20237 minutes
Episode Artwork

Bagaimana bisa hubungan setenang itu..

Bagaimana bisa hubungan setenang itu harus selesai? --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
7/28/20231 minute, 21 seconds
Episode Artwork

Ditinggalkan demi orang lain.

Rupanya ada laki-laki yang begitu mencintai perempuannya. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
7/18/20232 minutes, 5 seconds
Episode Artwork

LDR

Jangan pernah kalah sama jarak itu, ya. jangan pernah. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
7/9/20235 minutes, 29 seconds
Episode Artwork

Putus.

Mungkin karena sudah berada ditahap capek yang nggak main-main lagi, makanya pas hubungan udah selesai rasanya legah banget. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
7/8/20233 minutes, 56 seconds
Episode Artwork

Luka itu tidak bisa sembuh sempurna.

Mungkin untukmu, ayahmu sudah paling sempurna. Tapi untukku ayahku adalah yang terbaik. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
7/7/20234 minutes, 14 seconds
Episode Artwork

Jadi baik ternyata nggak cukup.

Nyatanya jadi baik nggak pernah cukup buat kamu nggak kemana-mana. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
7/3/20233 minutes, 7 seconds
Episode Artwork

Kamu nggak lupa kan kalau kita udah nggak ada lagi?

Soalnya kalau kita ketemu, rasanya masih ada pertanyaan yg butuh jawaban, masih ada kesalahan yg butuh maaf, masih ada kata yang butuh penjelasan. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
7/2/20233 minutes, 23 seconds
Episode Artwork

Karena cuma dia satu-satunya.

Setelah dia pergi, aku baru sadar kalau ternyata aku butuh dia. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
4/13/20234 minutes, 28 seconds
Episode Artwork

Jangan raguin kekuatan doa, ya.

Tetap ketuk pintu yang isinya ada doa-doa baik kamu. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
4/5/20233 minutes, 34 seconds
Episode Artwork

Perjalanan menuju dewasa memang jalannya lewat sini, ya?

Kok ujiannya sebesar ini? apa aku yang salah jalan? --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
3/28/20232 minutes, 22 seconds
Episode Artwork

Karena kita capek, jadi kita selesai.

Dan ketika aku mengaku kalah dan menyerah pada cerita ini, rupanya kamu juga ikut menyerah. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
3/24/20234 minutes, 11 seconds
Episode Artwork

Kalau kamu mau nangis, gapapa banget kok.

Nggak cuma kamu yang ngerasain itu, aku juga sama. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
3/20/20235 minutes, 50 seconds
Episode Artwork

Loh, kenapa nggak sama dia aja?

Kamu nanya gini mau dengar jawaban apa dari aku? --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
3/19/20233 minutes, 18 seconds
Episode Artwork

Dunia akan tetap berjalan ada atau nggak ada kamu.

Begitu katamu waktu itu. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
3/18/20232 minutes, 28 seconds
Episode Artwork

Kalau kita capek, kita pasti selesai.

Jadi jangan capek-capek sama aku, ya. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
3/17/20231 minute, 48 seconds
Episode Artwork

Melepas yang seharusnya digenggam erat rasanya bagaimana?

Menyenangkan atau justru jadi begitu menyedihkan? --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
3/16/20233 minutes, 6 seconds
Episode Artwork

Kenapa aku jatuh cintanya sama kamu, ya?

ya karena perasaan ini lahir tanpa aku minta. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
3/15/20231 minute, 50 seconds
Episode Artwork

Pisah dulu gapapa, ya?

Kalau semuanya udah serba terpaksa, kita pisah dulu gapapa, ya? --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
3/14/20232 minutes, 21 seconds
Episode Artwork

Kalau nggak sama kamu..

kalau nggak sama kamu, semestaku akan terasa sangat sepi, meski banyak teman, tapi nyatanya aku butuh yang bukan hanya sekadar teman. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
12/15/20222 minutes, 4 seconds
Episode Artwork

Tapi tokoh utamanya bukan aku lagi, ya?

Dulu aku mengira ia akan membawamu pergi dan membuatmu lupa untuk pulang. Ternyata aku salah, kamu masih selalu pulang dan nggak pernah lupa jalan pulang, cuma kita saja yang nggak ketemu. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
11/15/20225 minutes, 27 seconds
Episode Artwork

Jangan berhenti disini.

Apa yang membuatmu memilih berhenti selain berada dihadapan lampu merah jalan? --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
9/1/20222 minutes, 13 seconds
Episode Artwork

Mungkin kalau waktu itu...

kalau nggak sama kamu, gimana? --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
8/13/20227 minutes, 46 seconds
Episode Artwork

He's a ten but...

ini lebih kepada yang sudah terlanjur bersama, mungkin? --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
8/1/20225 minutes, 1 second
Episode Artwork

Dari Thor: Love and Thunder

Tak apa, aku tunggu kamu disini. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
7/23/20227 minutes, 4 seconds
Episode Artwork

Aku mencarimu.

Tokoh utamamu masih aku atau sudah ada orang lain yang berhasil membuatmu jatuh dan melupakan aku? --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
7/16/20227 minutes, 35 seconds
Episode Artwork

Jalan pulang yang masih sama.

cerita sederhana yang tidak pernah sederhana tentang ayah. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
1/8/20226 minutes, 54 seconds
Episode Artwork

Tentang aku, kamu tahu.

Karena semua hal harus kuabadikan. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
12/24/20218 minutes, 40 seconds
Episode Artwork

Terima kasih karena tidak memilihku saat itu.

Dari luasnya rasa sabar yang kupunya, aku ingin menempatkan rasa itu pada orang yang tepat dan itu bukan kamu. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
12/16/20215 minutes, 45 seconds
Episode Artwork

Berlayar lagi

"kalau kamu masih takut, saya bisa antar kamu kembali ke pelabuhan" lanjutnya. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
11/3/20215 minutes, 20 seconds
Episode Artwork

Mau pulang kemana?

Dari blog rumahperempuankecil.blogspot.com --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
10/30/20216 minutes, 41 seconds
Episode Artwork

Utuh.

Saya sudah utuh, jangan sampai runtuh, ya. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
6/28/20218 minutes, 33 seconds
Episode Artwork

Broken home.

mendewasakan. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
5/28/202111 minutes, 38 seconds
Episode Artwork

Perjalanan panjang yang tidak pernah selesai.

Ketika katamu semua ini sudah selesai, lain lagi kataku. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
5/21/20211 minute, 52 seconds
Episode Artwork

Kenapa harus pergi kalau masih sayang?

Beberapa orang pasti merasa kalau rasa sayang yang dimiliki ngga bisa bawa dia kemana-mana. kamu juga merasa begitu? --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
5/14/20217 minutes, 15 seconds
Episode Artwork

Perasaan yang tidak perlu sampai pada tuannya.

Antara jakarta dan Makassar, kita jauh. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
5/7/20218 minutes, 56 seconds
Episode Artwork

Masuk dalam rumah, sini..

Pintu rumah ini terbuka lebar untuk kamu berteduh dari hujan dan panasnya langit diluar sana. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
5/7/202144 seconds
Episode Artwork

Pinjam pelukmu sekali lagi.

Tepat sehari yang lalu dapat kusimpulkan betapa hangatnya pelukmu namun harus kulepas entah untuk siapa. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
2/17/20216 minutes, 3 seconds
Episode Artwork

Peluk perpisahan.

Sudah dipenghujung tahun, tuan. kita sudah tidak punya satupun alasan untuk bertahan. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
12/28/20209 minutes, 42 seconds
Episode Artwork

Tapi tak selamanya.

Waktu saya nangis, kamu balik terus menenangkan saya. kamu bahkan sempat yakinin saya kalau malam itu bukan malam terakhir kita ketemu. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
8/23/20206 minutes, 48 seconds
Episode Artwork

Jogja menemukan puisiku yang hilang?

Saya nggak pernah menyangka, ternyata perasaan yang sudah didiamkan selama delapan tahun lebih memiliki ruang sendiri untuk tetap hidup dalan hati. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
6/17/20207 minutes, 46 seconds
Episode Artwork

Kamu tahu, June?

Kamu tahu, June, kenapa saya berani menceritakan kita di setiap episode podcast perempuan kecil? Karena jujur, saya nggak ngerti sama cara kerja semesta. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
6/7/20206 minutes, 56 seconds
Episode Artwork

Perempuan kecil berbincang w/ Penulis buku "Kenang" Arief Aumar Purwanto

Selamat menikmati, kawan. Maaf untuk jaringan yang kurang mendukung dan suara bising yang mengganggu. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
4/9/202011 minutes, 41 seconds
Episode Artwork

Surat cinta dan perpisahan untukmu.

Mungkin hanya melalui surat ini saya bisa mengungkapkan banyak hal yang sebenarnya rahasia. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
4/6/20205 minutes, 12 seconds
Episode Artwork

Tiga belas hari, terima kasih.

"Sampai kapan kamu akan bertahan? " --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
3/31/202012 minutes, 13 seconds
Episode Artwork

Tentang kita dan kota yang kehilangan

Entah apa maunya semesta, tapi saya harap pertemuan yang hadir di hari-hari selanjutnya, ga buat saya semakin terluka. Tapi sembuh. Sembuh yang ga berarti kembali utuh. Setidaknya bisa kembali membuka hati untuk seseorang yang baru, mungkin? Semoga, semoga dan semoga. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
1/23/202010 minutes, 22 seconds
Episode Artwork

Pulang atau pergi lebih jauh?

Pilihan yang menjebak namun harus ditebak. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
10/9/20199 minutes, 39 seconds
Episode Artwork

Jatuh hati.

Jika kau memilih untuk jatuh hati padanya, itu artinya kau juga harus siap untuk patah hati karenanya. --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/perempuan-kecil/message
5/26/20197 minutes, 1 second