Winamp Logo
dinihari Cover
dinihari Profile

dinihari

Indonesian, Social, 1 season, 86 episodes, 11 hours, 35 minutes
About
halo selamat datang di saluran dinihari, terima kasih telah meluangkan waktunya untuk menjelajahi dimensi lain dari perasaan instagram : @diniha.ri Part of Kukila Network Business inquiries: [email protected]
Episode Artwork

Kereta pertama tujuan Jakarta Kota - JF #GakKenaMental

kamu ga sendirian disini,jadi jangan nyerah ya, kita lewatin semuanya sama-samaBiar kamu #GakKenaMental karena jerawat, kunjungi #http://jftheskinspecialist.com/ Hosted on Acast. See acast.com/privacy for more information.
4/19/202413 minutes, 37 seconds
Episode Artwork

Jangan lupa minta maaf sama diri sendiri - JF #GakKenaMental

hal mudah, tapi ga semua orang bisaBiar kamu #GakKenaMental karena jerawat, kunjungi #http://jftheskinspecialist.com/ Hosted on Acast. See acast.com/privacy for more information.
4/18/202415 minutes, 59 seconds
Episode Artwork

Pulang - JF #GakKenaMental

Biar kamu #GakKenaMental karena jerawat, kunjungi #http://jftheskinspecialist.com/ Hosted on Acast. See acast.com/privacy for more information.
4/9/20249 minutes, 36 seconds
Episode Artwork

⁠yang capek bukan cuma gue - JF #GakKenaMental

bertahan ya, capek itu wajar, kamu cuma perlu istirahat atas semua lelah kamu, - Biar kamu #GakKenaMental karena jerawat, kunjungi #http://jftheskinspecialist.com/ Hosted on Acast. See acast.com/privacy for more information.
4/5/202416 minutes, 53 seconds
Episode Artwork

⁠Pelan-pelan ya, kamu gak lagi ikut lomba - JF #GakKenaMental

Pada akhirnya kamu gak lagi ikut lomba, kamu gak perlu jadi yang paling cepat sampai tujuan - Biar kamu #GakKenaMental karena jerawat, kunjungi #http://jftheskinspecialist.com/ Hosted on Acast. See acast.com/privacy for more information.
4/2/202415 minutes, 59 seconds
Episode Artwork

harusnya kita gausah ketemu, ya.

terima kasih ya, udah ngebuat aku gak bisa percaya sama siapa-siapa lagi. Hosted on Acast. See acast.com/privacy for more information.
11/25/20239 minutes, 59 seconds
Episode Artwork

aku di rayakan

jangan sampe kamu ngorbanin diri kamu sendiri, buat hal hal yg bukan tanggung jawab kamu ya Hosted on Acast. See acast.com/privacy for more information.
9/30/20237 minutes, 19 seconds
Episode Artwork

sepi ya, ga ada kamu

kamu adalah salah satu bagian dari proses pendewasaanku, Hosted on Acast. See acast.com/privacy for more information.
9/24/20238 minutes, 10 seconds
Episode Artwork

tentang kita dan perayaan mati rasa

kamu adalah bagian terakhir dari rasa sakit yg pernah aku miliki Hosted on Acast. See acast.com/privacy for more information.
8/19/20237 minutes, 12 seconds
Episode Artwork

aku berantakan tanpa kamu

kamu baik, tapi mungkin kita adalah dua orang yg gagal untuk saling mempertahankan, Hosted on Acast. See acast.com/privacy for more information.
7/22/20237 minutes, 24 seconds
Episode Artwork

kali ini, kita benar benar selesai

mungkin ya emang udah habis aja masanya.udah habis aja kesempatannya buat kita sama-sama. Hosted on Acast. See acast.com/privacy for more information.
7/15/20236 minutes, 7 seconds
Episode Artwork

untuk Juli : tolong jangan ada luka lagi

setengah tahun ini rasanya berat banget ya, Hosted on Acast. See acast.com/privacy for more information.
7/1/20237 minutes, 21 seconds
Episode Artwork

dia apa kabar ya?

selamat berlayar kembali tuan putri, kapal barumu sudah menunggumu di ujung dermaga. Hosted on Acast. See acast.com/privacy for more information.
6/17/20236 minutes, 49 seconds
Episode Artwork

jangan terlalu jahat sama diri sendiri

boleh punya ambisi, boleh punya mimpi, tapi gak yang harus terus maksain diri.
6/10/20235 minutes, 46 seconds
Episode Artwork

tunggu aku ya bu, nanti aku pulang

kalo aku bilang lagi baik-baik aja, aku bohong bu
5/23/20238 minutes, 59 seconds
Episode Artwork

jangan lupa kalo kita cuma manusia

orang lain bisa pergi kapan aja, orang lain bisa berubah kapan aja, tapi yg selalu ada dan ga pernah berubah itu cuma diri lo sendiri
5/16/202310 minutes, 15 seconds
Episode Artwork

KENALAN DULU GA SI?

semoga sukaaaa yaaaa
5/15/202351 seconds
Episode Artwork

farewell

semoga kita sama sama bisa bahagia lagi, dimana dan dengan siapa pun itu nantinya.
5/13/20238 minutes, 50 seconds
Episode Artwork

Maaf, aku masih belajar jadi manusia

kenapa ya? mereka yang lebih dulu sampai ketujuannya, sering kali kebih di hargai keberadaannya
5/6/20238 minutes, 11 seconds
Episode Artwork

aku izin menyerah, ya

selamat berlayar kembali tuan putri, meski bukan aku yang jadi nahkodamu
4/25/20238 minutes, 58 seconds
Episode Artwork

kalo dunia lagi jahat sama kamu, kamu jangan ikutan ya

jangan capek buat jadi baik ya,
4/8/20237 minutes, 5 seconds
Episode Artwork

ramadan di kota orang

mau pulang, tapi belum ada hasil yang bisa di banggakan
3/25/202310 minutes, 43 seconds
Episode Artwork

sendiri

makin kesini, hidup makin kerasa sepi ya?
3/18/20238 minutes, 33 seconds
Episode Artwork

cuma pengen tenang aja,

bisa ga si ngerasa tenang sebentar aja?
3/8/20238 minutes, 10 seconds
Episode Artwork

kisah klasik

kangen aja tiba-tiba sama temen sekolah,
2/28/202311 minutes, 13 seconds
Episode Artwork

emang gak capek hts terus?

ciye yang lagi nunggu kepastian
2/25/20237 minutes, 10 seconds
Episode Artwork

gagal? ya, coba lagi

bukan kamu yang gak mampu, tapi mungkin emang beblum waktunya aja
2/21/202310 minutes, 13 seconds
Episode Artwork

Dan

ayo kita jadi asing lagi!!!!
2/19/20237 minutes, 14 seconds
Episode Artwork

kesepian lagi ya?

sendiri itu gak selamanya enak ya
2/11/202310 minutes, 33 seconds
Episode Artwork

luka di bulan februari

aku benci februari, tapi aku gabisa benci kamu.
2/4/202311 minutes, 57 seconds
Episode Artwork

ingin pulang

rumah yang hangat itu sekarang udah gak bisa lagi aku temuin
1/31/202314 minutes, 52 seconds
Episode Artwork

feeling lonely

kita ga perlu vaslidasi, kita cuma perlu jadi diri sendiri
1/24/20239 minutes, 13 seconds
Episode Artwork

takut

Ibu, Ayah , maaf ya kalo anakmu ini masih belum mampu jadi manusia seutuhnya
1/15/202315 minutes, 40 seconds
Episode Artwork

maaf masih sering inget kamu

kenapa ya, kita harus sama sama, kalo akhirnya harus mati matian buat saling lupa
1/10/20239 minutes, 10 seconds
Episode Artwork

untuk 365 hari selanjutnya

semoga 2023 mampu ngehadirin jawaban dari begitu banyaknya pertanyaan di tahun sebelumnya,
12/31/20224 minutes, 52 seconds
Episode Artwork

maaf, aku banyak kurangnya

dari sini, kita belajar sama sama mengerti ya kalo bahagia itu bukan selalu tentang materi atau tentang sesuatu yg bisa di beli
12/27/20228 minutes, 5 seconds
Episode Artwork

kamu dan perayaan kembang api

tahun baru ini tanpa kamu,
12/24/20228 minutes, 44 seconds
Episode Artwork

sini, duduk dulu

setuju gak ? kalo kamu itu hebat banget ?
12/17/202210 minutes, 46 seconds
Episode Artwork

(kita) di semesta yang lain

kita di semesta yang lain mungkin masih bareng bareng ya?
12/13/202210 minutes, 40 seconds
Episode Artwork

penerbangan selanjutnya

lo pada sehat sehat ya
12/10/202218 minutes, 15 seconds
Episode Artwork

tolong, jangan datang lagi

kurangku dibagian mana? sampai aku harus terganti oleh nya,
12/6/20226 minutes, 12 seconds
Episode Artwork

hilang.

aku gak gagal mencintai tapi aku gagal ngebuat kamu ngerasa cukup untuk memiliki
11/30/20225 minutes, 59 seconds
Episode Artwork

cuma kangen aja

kangen sendirian itu ternyata gak enak ya, mau bilang, udah bukan siapa-siapa gak bilang, tapi cuma nyiksa diri sendiri aja
11/22/20229 minutes, 9 seconds
Episode Artwork

kita banyak lukanya

jadi perpisahan seperti apa yg lagi di tunggu ?
11/20/20226 minutes, 42 seconds
Episode Artwork

tepuk tangan paling meriah

banyak yg bersedia diri nya bisa jadi rumah, tapi giliran gue butuh kemana ?
11/15/20226 minutes, 13 seconds
Episode Artwork

rumah yang mana ?

barangkali rumah seperti apa yg kalian maksud? kalo yg aku dapat isi nya hanya seperti benang kusut?
11/12/20226 minutes, 45 seconds
Episode Artwork

kita bukan ujung cerita

kita pernah kok ngerasain bahagia, kita pernah kok ngerasain seneng sama-sama
11/8/20226 minutes, 17 seconds
Episode Artwork

peranku disini sebagai apa ?

baik nya kita sama sama sendiri untuk bisa sama sama mengerti, setelah rehat ini, semoga kita masih di pertemukan untuk kembali melanjutkan pertunjukan ini,
11/5/20225 minutes, 58 seconds
Episode Artwork

kita jauh dulu ya

mungkin rumah ini udh gak ngasih rasa nyaman lagi buat kamu, mungkin, tempat pulang kamu ini udah gak ngasih ruang lagi buat kamu,
10/25/20225 minutes, 59 seconds
Episode Artwork

terima kasih tuhan, hidup ini begitu indah

kita gak pernah tau alurnya kaya gimana, mungkin sekarang kita lagi bahagia, tapi bisa aja besok atau lusa kita sedih lagi,
10/23/20225 minutes, 33 seconds
Episode Artwork

selesai

kamu adalah satu dari sekian banyak rasa bahagia yang pernah aku temui, dan kamu juga adalah alasan aku tau bahwa ternyata sesakit ini rasanya kehilangan,
10/19/20225 minutes, 38 seconds
Episode Artwork

maaf kalo kamu harus kenal aku

Maaf ya, maaf kalo kalo kamu harus ketemu sm aku, klo kamu harus kenal sm aku, ternyata kalo sama aku, kamu banyak sakitnya ya
10/16/20224 minutes, 18 seconds
Episode Artwork

kita

terima kasih ya, terima kasih karna karena kamu udah nunjukin kalo ternyata rasa tulus itu beneran ada,
10/11/20226 minutes, 38 seconds
Episode Artwork

untuk oktober dan luka di bulan september

jadi, kamu mau berharap apa sama oktober?
10/4/20225 minutes, 43 seconds
Episode Artwork

lagi-lagi cuma bisa di pendem sendiri aja

ehehehe orang lain biar tau hasilnya aja, proses nya biar kita aja yang tau
10/1/20225 minutes, 6 seconds
Episode Artwork

kalo nanti sakit lagi, bisa kan nyembuhin sendiri ?

mungkin nanti kita bisa di pertemukan lagi, sebagai dua orang yang tetap melangkah, tanpa ada lagi tujuan yang sama,
9/27/20225 minutes, 30 seconds
Episode Artwork

Jujur, masih butuh kamu

tapi aku juga gak munafik, jujur aku nyesel udh ngebiarin kamu hilang dari sini, jujur, aku masih butuh kamu.
9/24/20225 minutes, 26 seconds
Episode Artwork

ayah

mungkin dia lagi merhatiin kamu dari atas sana, mungkin, dia juga lagi nyemangatin kamu dan kamu gak tau soal itu.
9/20/20227 minutes, 27 seconds
Episode Artwork

ini serius, kita cuma sampe sini?

kalo pada akhirnya pertemuan ini bukan bersama yang jadi tujuannya, seharusnya kita ga usah ketemu aja.
9/17/20226 minutes
Episode Artwork

kamu, bahagia lagi ya

kalo nanti ketemu lagi, aku harap waktu itu aku udah bisa ikhlas sama kamu, udah ga lagi ngebahas soal masa depan bersama
9/11/20225 minutes, 19 seconds
Episode Artwork

serius hidup kaya gini ? berat ya,

boleh kan buat ngerasa capek dulu ?
9/6/20226 minutes, 2 seconds
Episode Artwork

belajar dari sepi

people come and go ternyata benar adanya, dan pada akhirnya yang dapat kita peluk ya diri kita sendiri.
9/4/20226 minutes, 6 seconds
Episode Artwork

pelukanmu untuk berlayar lebih jauh

Kali ini akan ku sebut kembali namamu di setiap doa yang mengudara sampai atas sana.
8/31/20225 minutes, 10 seconds
Episode Artwork

gapapa ya.

ternyata yang di cari itu bukan cuma rasa senang, tapi juga rasa tenang.
8/27/20226 minutes, 7 seconds
Episode Artwork

ikhlasku untuk bahagiamu

maaf kali ini dateng lagi, namun bukan memintamu untuk kembali,
8/23/20226 minutes, 16 seconds
Episode Artwork

capek aja.

suka mikir aja, kok orang lain jalannya kaya mulus-mulus aja ya.
8/20/20225 minutes, 48 seconds
Episode Artwork

bukan lagi kamu

bukan lagi kamu, seseorang lain yang ku cari dengan alasan rindu
8/16/20224 minutes, 30 seconds
Episode Artwork

bingung

masih mau kamu tetap disini, tapi aku juga udah gabisa buat menggenggam lebih erat lagi.
8/11/20223 minutes, 37 seconds
Episode Artwork

temenin dulu ya

Pak, Bu, maaf jika ternyata prosesku lambat, aku cuma minta kalian sehat sehat
7/23/20226 minutes, 55 seconds
Episode Artwork

juli-ku bagaimana ?

juli kamu gimana ?
7/9/20229 minutes, 46 seconds
Episode Artwork

Aku, Apa kabar ?

Kangen diriku sendiri yang dulu, sekarang kemana ya ? yang aku lihat cuma seonggok manusia yang terus berpura pura baik baik saja, padahal hatinya sudah berulang kali terluka, teruntuk aku, apa kabar ?
6/11/202211 minutes, 21 seconds
Episode Artwork

harusnya sadar diri, bukan lebih sabar lagi

yang penting kamu bahagia, walau bukan aku sumbernya
5/11/20227 minutes, 18 seconds
Episode Artwork

sulit aja tanpa kamu

pengin buat terbiasa gitu, tapi kok susah ya kalo ke kamu ?
4/23/20225 minutes, 43 seconds
Episode Artwork

terimakasih

mau bagaimanapun kita saat ini, aku juga gak bisa munafik kalo aku juga bahagia sama kamu
4/16/20227 minutes, 22 seconds
Episode Artwork

usai

satu kata yang dapat mempresentasikan kita saat ini.
4/3/20229 minutes, 16 seconds
Episode Artwork

aku dan masa lalu

siapa bilang ga bisa temenan sama mantan ?
3/25/202219 minutes, 8 seconds
Episode Artwork

hari jadi

Happy Birthday to you!
3/18/20225 minutes, 34 seconds
Episode Artwork

sampai nanti

sampai nanti katanya, nantinya kapan ya gak tau
3/5/20226 minutes, 18 seconds
Episode Artwork

friendzone

gapapa cuma temen, asal bisa sama kamu terus
2/27/20226 minutes, 58 seconds
Episode Artwork

from the heart

hai my Koala, semoga pesan ini bisa jadi obat rindu buat kamu ya
2/19/20229 minutes, 18 seconds
Episode Artwork

dia, cokelat & bunga

tentang dia, cokelat & bunga di kota Bandung sehabis hujan
2/13/20229 minutes, 4 seconds
Episode Artwork

tiga

lo pada ga kengen gue?
2/11/20225 minutes, 28 seconds
Episode Artwork

hehe

ternyata kita juga luka untuk orang lain
2/7/20225 minutes, 31 seconds
Episode Artwork

kangen.

cuma kangen aja.
2/5/20225 minutes, 48 seconds
Episode Artwork

februari tolong lebih baik lagi.

terima kasih telah mengajarkan bahwa januari ini adalah kesakitan yg nyata.
1/31/20223 minutes, 36 seconds
Episode Artwork

((dia))

(dia) juga yang melukai obat yang telah menyembuhkannya.
1/29/20227 minutes, 48 seconds