Winamp Logo
Belajar Menjadi Dewasa Cover
Belajar Menjadi Dewasa Profile

Belajar Menjadi Dewasa

Indonesian, Education, 1 season, 95 episodes, 1 day, 8 hours, 40 minutes
About
Sebuah podcast yang mengantar kamu ke dunia pendewasaan. Kamu bisa komunikasi sama aku di [email protected].
Episode Artwork

Bisa ga ya nerima diri sendiri? - JF #GakKenaMental

Rasanya untuk menerima diri sendiri secara tulus sulit banget buat dilakuin, tapi apa emang aku itu pantas? Biar kamu #GakKenaMental karena jerawat, kunjungi #http://jftheskinspecialist.com/
5/5/202411 minutes, 50 seconds
Episode Artwork

Hati ini Hati-Hati - JF #GakKenaMental

Semakin dewasa, rasanya cari pasangan bukan lagi soal fisik tapi lebih dari itu Biar kamu #GakKenaMental karena jerawat, kunjungi #http://jftheskinspecialist.com/
5/3/202411 minutes, 45 seconds
Episode Artwork

Dipaksa dewasa sama keadaan - JF #GakKenaMental

Keadaan sering maksa kita untuk jadidewasa, walau rasanya memang tidakmenyenangkan tapi itu yang bisa bikin kitamenjadi lebih baik dari sebelumnya Biar kamu #GakKenaMental karena jerawat, kunjungi #http://jftheskinspecialist.com/
4/19/202413 minutes, 45 seconds
Episode Artwork

In battle of anxieties - JF #GakKenaMental

Bertarung sama anxieties memangpertarungan yang hebat dan kamu yangsedang ada di pertarungan itu adalah kamuyang nantinya akan menjadi lebih kuat darisebelumnya Biar kamu #GakKenaMental karena jerawat, kunjungi #http://jftheskinspecialist.com/
4/17/202413 minutes, 12 seconds
Episode Artwork

Aku insecure...- JF #GakKenaMental

Rasa insecure emang selalu ada di setiaporang, tapi bukan berarti rasa insecure itujadi tanda bahwa kamu bukan orang yanghebat, justru insecure jadi pengingat bahwakita jauh lebih berharga dari apa yang kitapikirkan - Biar kamu #GakKenaMental karena jerawat, kunjungi #http://jftheskinspecialist.com/
4/12/202414 minutes, 11 seconds
Episode Artwork

Canggung sama ayah... - JF #GakKenaMental

Rasanya kenapa suka canggung yangobrol sama ayah sendiri, padahal diaorang yang seharusnya paling dekat samakita - Biar kamu #GakKenaMental karena jerawat, kunjungi #http://jftheskinspecialist.com/
4/10/202413 minutes, 6 seconds
Episode Artwork

Kita bisa ga ya lebih dari teman? - JF #GakKenaMental

Kadang berteman sama lawan jenismemang bikin kita jadi berpikir “bisa ga yakita lebih dari ini?” - Biar kamu #GakKenaMental karena jerawat, kunjungi #http://jftheskinspecialist.com/
4/5/202410 minutes, 33 seconds
Episode Artwork

When you pleasing people so much - JF #GakKenaMental

Untuk kamu yang selalu berusahamenyenangkan semua orang sampai kamulupa buat menyenangkan diri sendiri - Biar kamu #GakKenaMental karena jerawat, kunjungi #http://jftheskinspecialist.com/
4/3/202414 minutes, 23 seconds
Episode Artwork

Temenan sama nasib - JF #GakKenaMental

Hidup memang ada aja kejadiannya, nasibburuk yang ga pernah kita sangka bakaldateng ternyata hadir dalam cerita hidup,daripada musuhan sama nasib mendingkita temenan sama nasib - Biar kamu #GakKenaMental karena jerawat, kunjungi #http://jftheskinspecialist.com/
3/29/202414 minutes, 46 seconds
Episode Artwork

Kita bisa kaya gini terus - JF #GakKenaMental

Punya temen yang udah lama barengbareng, saling mengerti satu sama lain,sampai muncul pertanyaan “kita bisa ga yagini terus?” - Biar kamu #GakKenaMental karena jerawat, kunjungi #http://jftheskinspecialist.com/
3/28/202414 minutes, 42 seconds
Episode Artwork

Ini bukan salah kamu kok.

Cukup untuk menyalahkan diri kamu sendiri. Cukup untuk membenci diri sendiri. Yang kamu perluin bukan salahin diri kamu sendiri tapi cari solusinya.
3/22/202413 minutes, 11 seconds
Episode Artwork

Semakin dewasa semakin menakutkan

Rasanya semakin dewasa kok jadi menakutkan banget ya? kok fase dewasa yang kita anggap menyenangkan ternyata menyeramkan?
3/15/202411 minutes, 52 seconds
Episode Artwork

Emotional Control

Kenapa ya rasanya susah untuk betul betul kontrol semua emosi yang keluar? Yang malah terjadi akhirnya penyesalan karena emosi yang dikeluarkan terlalu meluap berlebihan...
2/9/202420 minutes, 26 seconds